Hataraku Saibou (Tv) Episode 3 Subtitle Indonesia

Hataraku Saibou (Tv) Episode 3 Subtitle Indonesia - Hallo sahabat https://alyaizz.blogspot.com/, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hataraku Saibou (Tv) Episode 3 Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel lainnya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hataraku Saibou (Tv) Episode 3 Subtitle Indonesia
link : Hataraku Saibou (Tv) Episode 3 Subtitle Indonesia

Baca juga


Hataraku Saibou (Tv) Episode 3 Subtitle Indonesia


Akhirnya Mbak Macrophage muncul juga...  *plak

Untuk Uchuu Senkan Yamato 2202, sedang kami proses encoding videonya yang tidak mengecewakan susah. Untuk Ginga Eiyuu Densetsu dan konco-konconya, kita hiatus dulu alasannya masih banyak urusan dunia faktual kami :)


Mohon apresiasi teman-teman untuk ikut memperkenalkan fansub kami dengan like and share website maupun fanpage kami. Sumbangsih kalian mempunyai kegunaan untuk kelanjutan hidup fansub ini, juga proyek anime yang belum pernah digarap fansub selain kami :D


Alih Bahasa & TLC : Kinshiru-kun
Encoder                    : Bams_Gentholet
Lirik & Kara            : Bams_Gentholet
Uploader                  : Kinshiru-kun


Episode 3: "Influenza"

MKV 480p : Google Drive

MKV 720p : Google Drive




Demikianlah Artikel Hataraku Saibou (Tv) Episode 3 Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Hataraku Saibou (Tv) Episode 3 Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hataraku Saibou (Tv) Episode 3 Subtitle Indonesia dengan alamat link https://alyaizz.blogspot.com/2018/07/hataraku-saibou-tv-episode-3-subtitle.html

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel